Tottenham Menakluk City 0-1

Tottenham Menakluk City 0-1
Tottenham Menakluk City 0-1. Tottenham Hotspur takluk dari tim tamu Manchester City di Wembley Stadium, Selasa (30/10) dini hari WIB. Gol tunggal dalam pertandingan ini disarangkan Riyad Mahrez pada menit ke-6.

gol cepat terjadi setelah Trippier gagal mengantisipasi bola panjang yang diambil Sterling dan mencegahnya mengumpan ke Mahrez. Mantan pemain Leicester City itu tidak menyia-nyiakan peluang dan mencetak gol.

Usai bikin gol, Mahrez sempat terlihat emosional sembari menunjukan dua jari ke angkasa, diduga bagian dari tribut untuk mantan bosnya Vichai Srivaddhanaprabha yang meninggal akibat kecelakaan helikopter.

Ketinggalan satu gol, Tottenham langsung balas menekan. Beberapa peluang didapat, di antaranya melalui Harry Kane pada menit ke-9. Namun, tidak satupun berbuah gol.

Memasuki babak kedua, City tampil cukup dominan. Meski begitu kedua tim sama-sama melahirkan beberapa peluang baik. David Silva hampir saja menambah gol jika tembakan dari jarak dekatnya tidak meleset.

Spurs juga hampir menyamakan kedudukan 10 menit jelang laga berakhir. Erik Lamela sempat melepaskan tendangan keras dari jauh namun sayang masih melayang di atas gawang.

Kemenangan ini membawa City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris menyalip Liverpool dengan poin sama 26 dari 10 pertandingan. Sementara Tottenham harus puas bertengger di posisi lima dengan poin 21 di bawah Arsenal.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur

Lloris (C), Trippier, Alderweireld, Sanchez, Davies, Dier, Dembele, Sissoko, Lamela, Lucas, Kane.
Cadangan: Heung-Min Son, Harry Winks, Kyle Walker-Peters, Dele Alli, Gazzaniga, Eriksen, Aurier

Manchester City

Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, Silva (C), Mahrez, Bernardo, Sterling, Aguero

Cadangan: Muric, Kompany, De Bruyne, Sané, Otamendi, Jesus, Foden

Comments

Popular posts from this blog

Keluarga Korban Histeris, Lion Air JT610 Dipastikan Jatuh

Begini Cara Bikin Anak Cerdas